Press enter to see results or esc to cancel.

Sosialia

Penampakan UFO di padang saat taun baru..
Anton Hilman Sosialia   00-00-0000 00:00 WIB
  2

Penampakan UFO di padang saat taun baru..

Berikut info yang saya dapatkan dari om R0T0R_D34TH yang entah angin apa tiba-tiba online dan memberikan link info di bawah ini. karena kejadiannya bisa dibilang baru yah saya posting saja, mumpung ada waktu disela2 ngajuin judul Proyek Akhir yang dah tiga kali di tolak(nangis darah:(()Masalh alien dan UFO sampai sekarang masih menjadi fenomena. Apalagi kejadiannya di indonesia wah berita menarik tuh... Dulu sebelum ada naruto saya tertarik sekali dengan fenomena ini(sekarang masih sih:P)...

Continue reading
Selamat Menempuh Hidup Baru
Anton Hilman Sosialia   00-00-0000 00:00 WIB
  1

Selamat Menempuh Hidup Baru

Posting terlambat:Satu lagi uda saya merit hiksz, ko sedih? ya sedih soalnya ga bisa lagi ngutang hahahha becanda ko:D ga ko, cuman mereka akan bertambah sibuk sehingga akan bertambah sedikit waktu untuk menurunkan ilmunya. contohnya saja senthod alias phatygeni yang merid sebelumnya, dulu kami bisa datang kapan saja ke t4nya mo tidur disana ato mo obok2 majalah linuxnya, copy cd nya ato tanya ini-itu tapi sejak nikah ya ga bisa lagi. kalo masih bisa di hajar kami ama istrinya hahahaha bahkan...

Continue reading
Taun Baru(lagi) disambut Bencana(lagi?)
Anton Hilman Sosialia   00-00-0000 00:00 WIB
  1

Taun Baru(lagi) disambut Bencana(lagi?)

Sore maren habis nonton Naruto di Global TV ada acara berita, entahdisengaja ato tidak SEMUA BERITANYA TENTANG BENCANA! mulai dari awalberita banjir, angin puting beliung, longsor astgfirullah. Jaditeringat posting saya di blog saya yang lain. TIADA HARI TANPA BOM diirak. nah tinggal ubah kata BOM dengan BENCANA untuk di indonesia. kalodi ibaratkan orang indonesia dah kayak apa yah. Sebenarnya saya selaluberpikir itu cuman cobaan tapi kalo dah kayak ini parahnya bukan cobaanlagi namanya ini...

Continue reading
Taun Baru, Sakit Baru hiksz
Anton Hilman Sosialia   00-00-0000 00:00 WIB
  1

Taun Baru, Sakit Baru hiksz

Aduh taun baru malah dapat penyakit, flu, panas dalam, ingusan dan demam. tapi alhamdulillah cuman sehari, sekarang dah agak baikan. tinggal ingus ama kepala pusing dikit. hehee(masih bisa ketawa :P) oh iya kemaren palanta.org dah bisa di akses tapi masih kosong jadi sore kemaren bela2in buat halaman depannya aja walo badan panas dingin ciawww... oh iya logonya masih temporary itu yah... soalnya mau di diskusikan dulu ama blogger2 lainnya.

Continue reading
Kisah lucu dijembatan skali
Anton Hilman Sosialia   00-00-0000 00:00 WIB
  1

Kisah lucu dijembatan skali

Iseng muter-muter di kampung sambil liat tempat2 main waktu kecil dulu. Salah satunya jembatan batang skali. dulu jembatanya masih tembok lama bukan kayak sekarang yang sudah di renovasi bahkan jalan nya sudah di aspal. di jembatan ini kami dulu mandi rame2 alo habis main sore-sore. sebenarnya ga ada satupun sih yg boleh ama orang tuanya tapi dasar anak kecil bandel tetap aja mandi terjun2 dan berenang di batang skali. ada-ada saja cara menghindar supaya gak ketahuan ortu.hehhe:P nunggu rambut...

Continue reading
Avatar image
Anton Hilman

Anton Hilman

Professional Web Developer, Graphic Designer, Husband, Father & GEEK ;)

All copyrights belong to their respective owners. Images, logo and text owned by other copyright holders are used here under the guidelines of the Fair Use provisions of United States Copyright Law. These images and text are used here only for the education of high school design students, and are not intended to generate income for the school, its employees, or its students.