Press enter to see results or esc to cancel.

Sosialia

Anjrett! ISO 9001:2000
Anton Hilman Sosialia   00-00-0000 00:00 WIB
  0

Anjrett! ISO 9001:2000

Anjrit gara2 ISO 9001:2000 saya terpaksa bawa2 baju kemeja di tas. trus bawa sepatu n nitipin di lab komputer kampus, biar kalo ada sidak ato mo menghadap jurusan bisa dipake n berubah!!!(kayak satria baja hitam aja:P).Aje gile kata harifzah sidak ISO waktu itu ampe ngambil sandal plus nginjak-injak kaki segala. wew kalo peraturan baru butuh sosialisasi bos ga main hantam aja. bisa2 saya yg jarang ke kampus kena juga(salah ndiri pake sendal n kaos oblong hehehhe).Waktu sidak kabarnya DEKAN dan...

Continue reading
Jadi Karyawan/Pegawai: cape deeeh
Anton Hilman Sosialia   00-00-0000 00:00 WIB
  3

Jadi Karyawan/Pegawai: cape deeeh

<p>wew bau beberapa hari kerja sebagai karyawan/pegawai wah ternyata kayak gini jadi pegawai/karyawan. baru tau n yakin kenapa teman2/abang2 ga mau jadi pegawai/karyawan. wah masalahnya memang bikin stress bos. belum masalah kerjaan, masalah dengan rekan kerja masalah dengan bos, masuk tiap hari, dan yang paling parah masalah kedisiplinan!rutinitas wah bisa gila saya lama2.<br />Ga ada enaknya dikitpun hehehe, udah gaji ga seberapa eha maslah lebih besar juga. cepei deh. emang ga...

Continue reading
Gempa kembali mengguncang sumbar dan bengkulu
Anton Hilman Sosialia   00-00-0000 00:00 WIB
  0

Gempa kembali mengguncang sumbar dan bengkulu

Setelah beberapa lama tidak di kejutkan dengan gempa, warga sumbar dan bengkulu kembali dikejutkan dengan gempa pada pukul 16:03:59 WIB dengan kekuatan gempa 5.0 SR pada 1.02 LS - 99.62 BT dengan kedalaman 20 KM. sebelumnya juga terjadi gempa dengan kekuatan 7.2 SR pada 15:36:30 WIB di 2.66 LS - 99.63 BT pada kedalaman 10 km(dangkal sekali bos). 165 km BaratDaya Mukomuko-Bengkulu. untuk informasi silahkan lihat di situs bmg.go.id oh iya pake www yah(dodol diset ga pake www aja napa..:P) saya...

Continue reading
Super Busy(NGK) zekali
Anton Hilman Sosialia   00-00-0000 00:00 WIB
  0

Super Busy(NGK) zekali

wew dua minggu ini zibuk zekali zampe2 ga bisa fulang hiksz. padahal tadi adek ngasih tau sekarang lagi pacu kuda di payakumbuh. heh bukanya ga bisa liat pacu kuda tapi ga bs pulang heheh. btw semoga dengan ga biza fulang ini zetimpal lah balasan nya amiiin. btw yg mo dikerjain terlalu banyak, sampai2 bengong mau ngerjain yg mana dulu. cepei dei hufffini aja jam 0:15 masih di wnet upload kerjaan. dah di uber2 deadline(dah lewat oi..) belum lagi kuliah wah mikirinnya bikin ilang nafsu...

Continue reading
Mahasiswa kedokteran ga suka ngesek, doyan belajar? eit tunggu dulu
Anton Hilman Sosialia   00-00-0000 00:00 WIB
  0

Mahasiswa kedokteran ga suka ngesek, doyan belajar? eit tunggu dulu

Wah akibat nyasar2 neh ke situs GOSIP. wew kurang kerjaan sekali hehehhe tapi ya namnya nyasar boss! wah judulnya mesum ya bos makanya tertarik ngeklik *Mahasiswa Kedokteran Lebih Doyan Bercinta* tuh kan sapa yang ga mau klik kalo judulnya kayak gitu. selama ini kan dalam pikiran kita anak kedokteran kan pinter2 and ga kan ato ga terlalu mikirin *seks* uauhahuuhauhauhhuauh. tapi *SURVEY MEMBUKTIKAN....* KEBALIKANYAA:o:o:o Gilaa...!!! mau mau dunk, anak kedokteran kan manis-manis weks becanda...

Continue reading
Avatar image
Anton Hilman

Anton Hilman

Professional Web Developer, Graphic Designer, Husband, Father & GEEK ;)

All copyrights belong to their respective owners. Images, logo and text owned by other copyright holders are used here under the guidelines of the Fair Use provisions of United States Copyright Law. These images and text are used here only for the education of high school design students, and are not intended to generate income for the school, its employees, or its students.