Dapat Handphone Nokia C3 Gratis, Dengan Cara Eksis dan Asik?!

nokia-logo

Seberapa eksiskah anda di dunia maya?? Saat ini perkembangan dunia maya, baik di jejaring sosial atau blog-blog yang berisi berbagai bentuk apresiasi ide dan pikiran anda, sangat mudah untuk digunakan. Apalagi, sekarang banyak anak-anak muda yang menjadi artis dunia maya karena status jejaring mereka yang penuh dengan inspiratif.

Melihat geliat pesat perkembangan jejaring sosial di Indonesia saat ini seperti, Nokia sebagai salah satu perusahaan perangkat telepon terbesar di dunia mengajak kawula muda untuk mengukur tingkat ke-eksisian diri mereka di dunia maya.

nokia-c3-colors

Nokia Indonesia yang menjadi negara pertama di dunia dalam menghadrikan perangkat messaginng baru dari Nokia, yaitu Nokia C3 yang akan mulai diluncurkan secara komersil sejak tanggal 5 Juni 2010 dengan harga yang cukup special.

Nokia C3 yang memang diciptakan bagi anda pencinta situs jejaring sosial, saat ini Nokia punya penawaran khusus lewat kompetisi online "Nokia C3 EksisMeter : Se-eksis Apa Sih Kamu?.

Dalam kompetisi ini, anda harus mengumpulkan nilai terbanyak lewat aktivitas di jejaring sosial seperti, Facebook dan Twitter. Hal yang perlu anda perhatikan untuk menambahkan nilai, dengan mendapatkan lebih banyak followers dan teman, comment status dari orang lain, membuat status baru, memiliki akun Ovi, Yahoo! Massager, Gmail dan Windows Live Mail.

Tiap minggunya, apabila nilai anda paling tinggi dan mencapai titik angka tertentu, dua pemenang utama masing-masing pria dan wanita akan mendapatkan Nokia C3. Jadi, kapan lagi nih dapat handphone Nokia C3 gratis, dengan cara eksis dan asik?!

Nokia EksisMeter dapat diakses di www.nokia.co.id/eksismeter.