5 Obat Kanker Terampuh

Kankeradalah kumpulan penyakit yang terjadi dengan pembelahan sel yang takterkendali & kemampuan sel-sel tersebut dapat menyerang jaringanbiologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di jaringan yangbersebelahan atau dengan migrasi sel ke tempat yang jauh.

Terdapatlebih dari 100 jenis kanker yang diketahui. Yang paling sering dijumpaiadalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker kulit, kanker usus dankanker prostat. Berikut beberapa obat kanker non kimiawi :

1. Mengkudu (Morinda citrifolia)

Mengkudusudah lulus melewati berbagai jenis uji klinis selama puluhan tahun dansudah dikonsumsi oleh jutaan orang di seluruh dunia. Jika Andamenginginkan herba yang aman dan sudah terbukti manfaatnya, KapsulEkstrak Mengkudu adalah pilihan terbaik.

Survei yang dilakukanoleh Dr. Neil Solomon terhadap 8000 pengguna sari buah Mengkudu denganmelibatkan 40 dokter dan praktisi medis lainnya menunjukkan bahwa saribuah Mengkudu membantu pemulihan sejumlah penyakit, antara lain:Kanker, Penyakit jantung, Gangguan pencernaan, Diabetes tipe 1&2,Stroke, dan sejumlah penyakit lain.

Riset medis tentang Mengkududimulai setidaknya pada tahun 1950, ketika jurnal ilmiah PacificScience melaporkan bahwa buah Mengkudu menunjukkan sifat anti bakteriterhadap M. pyrogenes, P. Aeruginosa, dan bahkan E. coli yang mematikan.

Studidan penelitian tentang Mengkudu terus dilakukan oleh berbagai lembagapenelitian dan universitas. Sejak tahun 1972, Dr. Ralph Heinicke, ahlibiokimia terkenal dari Amerika Serikat mulai melakukan penelitiantentang alkaloid xeronine yang terdapat pada enzim bromelain (enzimpada nenas), dan kemudian menemukan bahwa buah Mengkudu juga mengandungxeronine dan prekursornya (proxeronine) dalam jumlah besar. Xeronineadalah salah satu zat penting yang mengatur fungsi dan bentuk proteinspesifik sel-sel tubuh manusia.

Tahun 1993, jurnal Cancer Lettermelaporkan bahwa beberapa peneliti dari Keio University dan TheInstitute of Biomedical Sciences di Jepang yang melakukan risetterhadap 500 jenis tanaman mengklaim bahwa mereka menemukan zat-zatanti kanker (damnacanthal) yang terkandung dalam Mengkudu.

2. Tongkat Ali (Eurycoma L Jack)

TongkatAli memiliki lebih dari 13 manfaat kesehatan. Berbeda denganherba-herba yang dicerna lainnya yang hanya mampu memperlancarsirkulasi, Tongkat Ali memicu hormon-hormon gonadotropin yang berkaitandengan rangsangan mental dan fisik. Hal ini akan memperbaiki reaksifisik dan mental seseorang terhadap rangsangan. Tongkat Ali jugamerupakan sarana meningkatkan produksi testosterone.

Padapemanfaatannya yang luas, Tongkat Ali mirip dengan ginseng, namundengan daya yang 4 kali lebih kuat daripada ginseng. Kemampuan TongkatAli untuk meningkatkan kadar testosteron juga jauh lebih besar daripadaginseng. Ketika kadar testosteron meningkat, Hormon-hormon seks lain(seperti androgen dan estrogen) akan mememberi sinyal pada tubuh untukmenghentikan produksi testosterone.

Tongkat Ali akanmenetralisir proses ini dan memicu kelenjar hipotalamus dan pituitari,dan secara alami menyebabkan testes terus memproduksi testosteron ketingkat yang lebih tinggi. Karena testes sedang giat-giatnyamemproduksi, ukuran penis dan testikel akan membesar. Penelitianmenunjukkan bahwa Tongkat Ali adalah afrodisiak tunggal yang kuat.

MANFAAT EKSTRAK TONGKAT ALI:

Kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh

Menunjang gairah seksual pria.

Meningkatkan kemampuan mental dan fisik

Meningkatkan energi, ketahanan dan stamina

Mengatasi kelelahan mental

Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma

Sirkulasi darah yang lancer dan membakar lemak

Meningkatkan kadar testosteron & mempertahankannya.

Mengencangkan kulit dan otot.

TongkatAli telah lama digunakan secara tradisional sebagai afrodisiak danperangsang libido. Banyak penelitian ilmiah yang mendukung danmemperlihatkan bahwa Tongkat Ali dapat mendorong fungsi seksual. Jugadipercaya dapat membantu produksi testosteron (efek anabolik) danmengurangi kadar testosteron yang terikat dan tidak aktif di dalamtubuh.

Sebagai akibatnya, pengguna Tongkat Ali umumnyamelaporkan bahwa mereka merasa lebih sehat, hasrat seks meningkat,sendi-sendi lebih sehat, lebih cepat pulih sehabis olahraga berat,perbaikan kemampuan berpikir, perbaikan fungsi sistem kekebalan tubuhdan menurunkan lemak tubuh.

3. Sari Buah Merah (Pandanus conoideus)

SariBuah Merah sudah dirasakan manfaatnya oleh ribuan orang yangmengkonsumsinya. Banyak yang menyatakan bahwa Buah Merah sangat ampuhdalam membantu mengatasi berbagai penyakit degeneratif. Jika Anda inginmencoba hal yang baru untuk meningkatkan kesehatan atau mengatasikeluhan kesehatan Anda maka buah merah sangat cocok untuk dicoba.

SariBuah Merah pertama kali diperkenalkan sebagai suplemen kesehatanberkhasiat oleh Drs. I Made Budi, M.S. Pada awalnya hasil penelitanolahannya ini hanya dibagikan kepada keluarga dan para tetangga yangmenderita sakit. Karena terbukti ampuh, berita soal Buah Merah inicepat menyebar dan berkat promosi getok tular inilah lebih dari 1.000orang di berbagai daerah dan mancanegara kini telah merasakan khasiatSari Buah Merah. Penyakit yang dapat disembuhkan oleh Buah Merah(Pandanus conoideus) beragam, diantaranya: Kanker, Tumor, Kolesterol,Asam urat, Diabetes, Hipertensi, Flek paru, Hepatitis, Jantung koroner,Sakit mata, dan Osteosporosis (rapuh tulang). Buah Merah ampuh untukmeningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat membantu dalam melemahkanvirus HIV/ AIDS.

Tokoferol, alfatokoferol, dan betakaroten yangterkandung dalam Buah Merah berfungsi sebagai antioksidan yang mampumenangkal radikal bebas. Ketiga senyawa inilah yang membantu prosespenyembuhan penyakit kanker, tumor, dan HIV/AIDS. Senyawa antioksidanini bekerja menekan dan membunuh sel-sel kanker yang berbahaya.

Tokoferolyang ada di dalam Buah Merah tersebut adalah vitamin E alami yang bisamengencerkan darah. Hal ini baik untuk penderita stroke. Sementara itu,betakaroten di dalam tubuh akan diubah menjadi vitamin A yang tidakbisa diproduksi oleh tubuh manusia. Vitamin A inilah yang berfungsimembantu menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan mata.

Senyawaasam lemak tak jenuh, seperti omega 9, omega 6, dan omega 3 berperanmembantu sistem kerja otak. Selain itu, senyawa ini di dalam tubuh jugabisa bekerja sebagai antioksidan. Kalsium dan besi yang ada di dalamBuah Merah sangat tinggi dan bisa membantu mencegah dan mengobatiOsteoporosis.

5. Sarang Semut (Myrmecodia pendans)

SarangSemut merupakan tanaman obat asal Papua yang sangat berkhasiat untukmenyembuhkan berbagai macam penyakit secara alami dan aman. Khasiatyang Telah Terbukti Secara Empiris:

A. Berkhasiat untuk membantupengobatan berbagai jenis kanker dan tumor baik jinak maupun ganas,seperti kanker otak, payudara, hidung, lever, paru-paru, usus, rahim,kulit, prostat, darah (leukimia).

B. Efektif dalam membantupenyembuhan berbagai macam penyakit, diantaranya adalah gangguanjantung, diabetes, ambien (wasir) baru maupun lama, rematik, strokeringan mapun berat, maag, gangguan fungsi ginjal, prostat, dan pegallinu.

C. Melancarkan dan meningkatkan jumlah air susu ibu (ASI), melancarkan peredaran darah, dan memulihkan gairah seksual.

SarangSemut mengandung senyawa aktif antioksidan (Tokoferol dan Fenolik) dankaya akan kandungan mineral penting seperti kalsium (Ce), Natrium (Na),Kalium (K), Seng (Zn), Besi (Fe), Fosfor (P) dan Magnesium (Mg). SarangSemut jugamengandung Flavanoid yang berguna sebagai antioksidansehingga baik untuk mencegah dan membantu mengobati kanker, melindungistruktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, Antiinflamasi, dansebagai Antibiotik.

sumber