Komik Naruto 478; Danzo Gabungan Madara Uchiha dan Hashirama Senju, Punya Teknik Terlarang Izanagi

Itachi muncul di depan danzo membuat danzo terkejut. "Mati kau.." kata sasuke sambil merapal amaterasu dengan mata kanannya yang mulai juga mengeluarkan darah. dalam sekejap danzo dibakar api hitam amaterasu.

4 mata sharingan ditangan danzo berputar-putar. "saya memujimu telah menjabakku dalam sebuah ilusi" kata danzo dari dalam api amaterasu.

Dari belakang danzo sasuke muncul mau menusuk danzo dari belakang. "bagaimanapun..." sambung danzo. tiba-tiba terjadi sesuatu pada sasuke. sasuke terkejut. badanya kaku, pedangnya tak sampai ke tubuh danzo.

"sasuke ini kesempatanmu jangan berhenti!" teriak karin. tubuh sasuke mulai tampak segel. "membandingkan tsukuyomi mu dengan itachi, yang mampu menahan persepsimu... kau masih jauh dibawahnya, bagai bumi dan langit"kata danzo. sasuke masih tak bs bergerak.

"segel yang mengikat gerakan tubuh... pasti dia memasangnya sewaktu mencekik sasuke" kata madara. "apakah sasuke lumpuh?"pikir karin. karin maju menuju danzo dan sasuke. "tak perlu susah2 menggunakan jutsu spesial dengan wanita ini" pikir danzo. lalu danzo menendang karin dan terlempar ke bawah pilar.

"huh... sebuah tendangan biasa.. pasti karena dia mau menghemat cakranya" komentar madara. danzo mengeluarkan suatu jutsu.kartin memperhatikan."jika sasuke tahu tentang kebenaran itachi, akatsuki pasti sangat tahu. tak perlu disembunyikan lagi" pikir danzo melihat pada madara.

"berdiri"kata madara. "kenapa itachi, mengapa kau susah-susah menyelamatkan hidup menyedihkan ini"kata danzo mengambil pedang sasuke. "sasuke.." pikir karin sambil coba berdiri. "lihat dirinya.. lihat dia jadi apa. kegagalan" kata danzo mengayunkan pedang menebas leher sasuke. karin terkejut. madara merapal jutsu dimensi waktunya. pedang telah dekat ke leher sasuke.

sasuke terbayang itachi. "tapi dia tak bisa membunuh adiknya. menagis darah, dia membunuh emosinya, membunuh sanak famili untuk menyelamatkan desa... tapi dia tak bisa membunuhmu. " kata terngiang di pikiran sasuke.

tiba-tiba danzo terkejut merasakan sesuatu. ternyata sasuke sudah di selubungi wujud susanoo. dan melukai lengan danzo. danzo mundur. madara dan karin terkejut.

sasuke berteriak dan wujud susanoo semakin sempurna dengan busur dan panah ditanganya."susanoo...? ini tampak sangat berbeda dari yang sebelumnya"pikir danzo sambil mengeluarkan sesuatu dari mulutnya. "apa itu benar2 sasuke? rasanya ini tak cakranya seperti biasa" pikir karin.

"yes..." kata madara. "disetiap langkah kebenciannya membuat dia tambah kuat... tubuhnya langsung bereaksi. ini semakin baik... dia bahkan menghancurkan segel danzo." kata madara.

susanoo sasuke mengarahkan panah pada danzo.panah melesat ke arah danzo. "tak ada waktu untuk merapal segel!"kata danzo. "tak ada pilihan lain" kata danzo dan sesuatu keluar dari lengannya, elemen kayu dan semakin membesar membentuk pohon seperti senju dan yamato. panah susanoo sasuke pun berhasil di elakkan walau menembus pohon danzo."itu cukup menahan lintasan...á bagaimanapun..."pikir danzo.

"itu teknik elemen kayu... aha aku tau.. dengan semua sharingan itu saya selalu berfikir tentang fakta non uchiha bisa memggunakannya adalah bukti mereka masih menyembunyikan rahasia..." pikir danzo. "cakra danzo jadi sangat besar... tapi dia menghindari serangan susanoo?semenit lalu dia seperti tak bisa tewas" tanya karin.

"bangsat kau orochimaru... kau pasti menghabiskan banyak waktu bekerjasama dengan danzo. dia mengimplantasimu dengan dna hashirama senju dan memperbesar cakra fisik danzo" hardik madara. "tidak, dia pasti bisa mati! jika dia tak menghindari serangan itu dia akan mati, makanya dia menggunakan cara itu!" pikir karin. "sasuke itu adalah danzo asli, kau bisa membunuhnya!" teriak karin pada sasuke.

"wanita itu ninja tipe sensor?! saya ketahuan.. sedikit" kata danzo dan merapal suatu jutsu. sasuke kembali menyiapkan panah lagi untuk meyerang danzo. panah melesat ke arah danzo.panah menembus dada danzou! sasuke sudah kelelahan."ya!saya tau setelah dia menggunakan segel itu cakranya berubah sedikit. dia menggunakan teknik! saya hanya yg bisa melihat perubahan hal kecil. saya kira panah itu tak tepat waktunya.. sial!" pikir karin.

ternyata benar. danzo menghilang dan muncul kembali tanpa luka. danzo mengangkat tangan kanannya, ada mata yang menutup. "dia mengaktifkan tekniknya dan kembali normal... tapi 3 mata itu tetap tertutup." analisa karin. "ada 10 mata sharingan yang bisa kulihat dan juga dna hokage 1..." kata madara.

"kekuatan hashirama dan kekuatan uchiha dalam 1 orang... mungkin juga dia bisa mengendalikan kyuubi, dia mengincar naruto juga... "sambung madara. mata lain di tangan danzo menutupá juga. "teknik itu pasti sangat beresiko padanya, aha makanya dia harus mereleasenya!untuk mempertahankan cakranya.dan mata lain... sharingan itu pasti ada hubungannya de4ngan teknik itu. sesuatu tentang mata yang menutup sngat penting" pikir karin.

"ini hanya penjelasan....á teknik yang bahkan klan uchiha mendeklarasikan teknik terlarang... IZANAGI" kata madara.

Bersambung Komik Naruto 479 jumat depan...