Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, SEO Contest 2009

Pemilu 2009 yang akandiselenggarakan 9 April 2009, menggunakan tata cara yang (sangat) berbeda dan signifikandengan pemilu-pemilu sebelumnya.

Selama ini kita mengenal "COBLOS atau "NYOBLOS". vote yang dilakukan di Pemilu Indonesia adalah denganmencoblos, baik mencoblos gambar partai, gambar calon, atau coblosnama caleg.

Pada undang-undang baru pemilu 2009, kita tidak akan lagi melakukanPENCOBLOSAN, akan tetapi yang kita lakukan adalah MENCENTANG. Bukan coblospakai paku, tapi nyentang pakai bolpen. Bila kartu suara dicoblos, suaranya bakalan dianggap tidak sah, hati-hati.

Potensi golput besar? ya, tidak mudah memberi pendidikan kepada masyarakat kita yang sudahterbiasa puluhan tahun nyoblos, ganti nyentang, kecuali mungkin kepadapemilih pemula/muda.

Masalah golput, sah tidak sah, centang, contreng atau sosialisasi pemilu 2009 yang penting adalah DAMAI, jadi mari kita Kampanyekan Pemilu Damai Indonesia 2009

---------

Posting di atas cuman mau tes Posisi posting di atas apakah di index di mesin pencari Google dkk. Hal ini terpikir ketika baca blog Kontes SEO "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009".

Oh iya ini kontes SEO nya mas pogung yah, banner "..LEVEL..." dibawah juga saya comot dari presentasi di blognya mas pogung tentang SEO optimizing. Nah tak coba juga apakah blog saya mampu bersaing dengan wordpress dan blogspot/blogger di peng "index" an search engine mesin pencari.. hiksz dah minder duluan.. :(