Kapok deh hosting di Masterwebnet.com

Sebenarnya masalah awalnya memang salah di pihak saya. salah satu klien saya terlambat me "renew" domain yang telah lama expired(ebih dari satu bulan)ya saya juga g bisa memaksa mereka cepat-cepat bayar kan berdasarkan kebijakan lembaganya. nah saya coba hub registrar lain. katanya disuruh hub registrar terdahulu. setelah di whois memang masih data MWN. ya udah saya konfirm ke CS disuruh transfer dan konfirmasi e masterkey. Nah saya transfer lewat ATM BCA. trus konfirmasi ke masterkey. nah awal masalah dimulai dari sini. ga tau juga kalo billingnya cuman ada hari senin-jumat. pokoknya saya dah konfirmasi tgl 29 baru diproses seninnya (tanggal 1 ya). hiksz
Na seninnya kebetulan billingnya onlinesaya pake ym ke billing. jawabnya "silahkan konfirmasi ke masterkey billingnya pak". yah saya ketawa, trus saya bilang "udah mbak, coba cek deh tiket-tiket saya. dah sejak tgl 29 saya konfirmasi.". jawabnya "oh." saya jadi geli. ini tiket diperiksa apa ga yah. nah dah di balas katanya:
----------------------------------
Ri** Mu**********

Staf

Dikirim: 29/05/2008 12:01

Dengan hormat,

Setelah kami cek, domain anda ***********.com sudah tidak dapat diperpanjang karena sudah masuk masa redemption period. Jadi kami hanyamemproses satu domain anda saja yang masih bisa di perpanjang yaitu: ***************a.com

Terimakasih.
----------------------------------------------------------------
Ya udah cuman satu yang bisa di renew/perbaharui gpp. jadi uang yang satu lagi bebrarti di refund?saya tanya gmn proses refund nya. katanya kirim no rekening saya. saya kirim no rekening. tapi sampe hari ini juga masih blm di refund(y sabar....). Hari ini(3/6/2008) domain saya yang "katanya bisa di renew" itu ga juga bisa di akses. saya konfirmasi ke CS hub billing. saya kirim tiket lagi. jawabnya tiba-tiba
----------------------------------------------------------------
Ba** A*

Staf

Dikirim: 02/06/2008 20:13

Dengan hormat,

Nama domain tersebut saat ini tidak bisa diperpanjang karena sudah expired lebih dari 1 bulan.

Terima kasih.
-------------------------------------------------------------------

hah gimana ga pusing saya? dulu katanya bisa sekarang ga lagi.... otomatis semua uang saya direfund(refund yang dulu aja belum????)... saya cek ke masterkey. lha tiba2 yang dulunya 1 statusnya dah dibayar dah berubah jadi belum dibayar dua-duanya...?!?!?!?! aduh ga tau mo ngomong apa ke klien saya?mereka mah kan taunya beres aja. mana ngarti mereka urusan njelimet gini. hufff tobaaattt kapok. sebenarnya ini bukan yang pertama kalinya sih. tapi ya mulai sekarang saya ga akan menyarankan klien ato orang yg nanya hosting lagi ke MWN(hosting terbesar di indonesia:P). bukannya menjelek2an. saya dah coba tes hosting terbesar indonesia lainnya. billingnya online 24 jam 7hari seminggu. trus CSnya ramah bgt. bahkan walau ga kliennya tetap dilayani.

Buat MasterWebNet.com mohon diperbaiki pelayanannya, masterkey yang seharusnya memudahkan ko malah merepotkan. mungkin itu aja saran dari saya semoga masterwebnet berubah dan memperbaiki layanannya. wassalam