Kalau Sudah Kebencian dihati, Otak Tak Bisa lagi Berfikir Waras

Biarkanlah non muslim beribadah dengan tenang dan damai, tidak usahlah masuk-masuk ke tempat ibadah mereka. Saya yakin jamaahnya pun tidak akan nyaman dan senang, pastinya banyak tidak suka. Ada batas-batas yang tidak boleh dilanggar. Menunjukkan toleransi itu TIDAK dengan masuk ke tempat ibadah mereka. Itu mah TOLOL RANSI. Cerdaslah, kenali batas-batasnya. Apa kita mau pemuka agama lain masuk ketempat ibadah kita?

Yang mengatakan itu imam syafii, imam mahzab syafii. Lalu siapa kamu yang mengatakan kalau "Imam syafii Membuat Bangsa Gak Bakal Maju-maju" ? Apa menurutnya maju itu pemuka agama saling masuk ke tempat ibadah orang lain? Apakah pernah nabi berdakwah dalam tempat ibadah agama lain? sedang dizaman nabi sudah ada tempat ibadah agama lain.

Kalau mau protes, protes pada Imam Syafii, karena sudah jelas sekali UAS menyampaikan "MENURUT IMAM SYAFII......." baru kemaren ada yg mengatakan UAS keblinger soal iuran kapal selam, yg menggagas Masjid Jogokariyan, UAS mendukungnya sebagaimana banyak yg lainnya. Lah kenapa UAS nya yg dikatakan keblinger, lu kali dodol! waduh batal puasa saya hahahahaha