Kembalinya si Domain Hilang

Domain yang paling pertama tentu saja antonhilman.com, seingat saya dibeli sejak zaman stm(SMK). Saat masih narsis-narsisnya, karena saat itu yang punya domain hanya sedikit dan prestice nya tinggi sekali. Apalagi email dengan format <user>@<namadomainsendiri>.com dima semua orang emailnya @yahoo.com. Yang punya email custom saat itu hanya orang universitas atau lembaga negara. Kalau diingat ini sangat memalukan sekali hahaha narsis darah muda anak stm lagi :p . Seiring berjalannya waktu domain ini lupa di perpanjang(renew) lalu diambil tukang pakang online lalu dijual ribuan dolar disitus penjualan domain. Tadi saya iseng cek eh ternyata sudah dapat diambil lagi, langsung dibeli.

Sebelumnya ada domain kreasitek.com domain cv kami pertama dengan adriyanto dan bg kw. Nasibnya juga sama dengan domain saya bertahun-tahun dipajang di situs penjualan domain dengan harga wah. Tadi saat saya cek domain cv kami yang baru dimensitekno.com ternyata juga sudah availaible lagi. Langsung saya amankan. Karena hal ini sangat merugikan, semua link kebanyakan di arahkan ke domain ini, sedangkan domain bukan milik kami lagi. :)

Alhamdulillah domain-domain lama kembali lagi satu persatu, semoga tidak lupa lagi memperpanjangnya. Tinggal lagi domain legendaris hilman.net yang masih dimiliki tukang pakang online. Semoga semua bsa kembali lagi.