Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja

Pas baca komik naruto Komik Naruto chapter 595 eh ada keterangan kalo ada film naruto the movie baru judulnya "Road to Ninja" langsung saya browsing cari info dan trailernya. ada dapat beberapa trailernya. mhhh cukup bagus kayaknya cerita naruto dilahirkan dan sudah pasti pertarungan kolosal yondaime dan si tobi bertopeng. wah semakin penasaran siapa manusia bertopeng yg hidup abadi ini ya?

Naruto 6: Road to Ninja (劇場版 NARUTO-ナルト- ロード・トゥ・ニンジャ, Gekijōban Naruto: Rōdo Tu Ninja) adalah film ke 9 dari Naruto Film, dan film ke 6 Naruto Shippūden yang akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2012 di bioskop Jepang. Movie Kali Ini Digarap langsung oleh sang Pengarangnya langsung "Masashi Kishimoto"

Soundtrack:

Lagu Asian Kung-fu Generation yang berjudul "Sora Dewa Mata Ashita"

Bocoran:

Enam belas tahun lalu, monster raksasa yang dikenal sebagai Ekor Sembilan atau Kyubi dibebaskan dari jinchūriki dengan seorang shinobi tak dikenal memakai topeng. Desa Konohagakure mendekati kehancuran oleh serangan dari Kyubi, tapi desa diselamatkan oleh pemimpinnya. Minato Namikaze dan Uzumaki Kushina istrinya - yang jinchūriki pada saat serangan, kemudian Kyubi disegel dalam anak mereka yang baru lahir: Naruto Uzumaki. Namun, tindakan untuk menyelamatkan desa dengan mengorbankan nyawa mereka dan mereka meninggalkan masa depan dunia ke seorang Ninja yang bukan lain adalah anaknya sendiri, Naruto.

Dengan Kyubi disegel, hal-hal terus seperti biasa. Namun, ketenangan desa itu tidak berlangsung lama, karena Pain, Konan, Itachi Uchiha, Kisame Hoshigaki, Sasori, Deidara, Hidan dan Kakuzu - anggota organisasi ditakuti disebut Akatsuki - Konohagakure diserang. Naruto nyaris berhasil meluncurkan serangan balik tetapi mengapa shinobi ini muncul ketika semua dari mereka berarti telah meninggal? Menjadi misteri, tetapi shinobi dipuji oleh keluarga mereka untuk menyelesaikan suatu misi berbahaya. Namun, salah satu dari mereka yang tidak pernah mengenal wajah orang tuanya, Naruto, tidak bisa tidak merasa kesepian. Pada waktu yang tepat, tiba-tiba, pria bertopeng membuat penampilannya di Konoha. Naruto dan Sakura keduanya diserang oleh dojutsu misterius baru pria itu. Disini Hampir Semua tokoh sifatnya berbanding terbalik, seperti contohnya Sasuke dan Hinata, Sasuke disini sifatnya jadi Genit, Sedangkan Hinata sifatnya jadi sedikit Agresif. Tokoh-tokoh lainnya pun mengalami perubahan sifat seperti Shikamaru, Chouji, Ino, dll.

==============

Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, monster siluman rubah berekor sembilan atau yang sering disebut dengan nama Kyuubi si bijuu berekor 9 dikendalikan oleh pria bertopeng miterius.

Kemudian, Konoha diserang oleh Kyuubi yang dikendalikan oleh pria bertopeng misterius tadi hingga berada di ambang kehancuran.

Kehancuran, yah itulah Konoha pada saat itu, banyak ninja-ninja yang tewas pada peristiwa na'as tersebut dan hanya ada satu cara untuk melindungi Konoha, yaitu "menyegel si monster rubah (kyuubi)".

Hokage keempat, Minato Namikaze dan istrinya, Kushina Uzumaki menyegel kyuubi kedalam tubuh putra mereka yang baru lahir, Naruto Uzumaki, mengorbankan hidup mereka demi desa, mempercayakan masa depan pada putra mereka.

Tahun telah berganti, desa-desa telah saling berkomunikasi dengan damai, hanya menyisakan kriminalitas yang tidak begitu bahaya. Akan tetapi, dalam kurunnya waktu yang berganti, anggota-anggota dari sebuah kelompok berbahaya nukenin tingkat S bernama Akatsuki, yaitu Pain, Konan, Itachi, Kisame, Sasori, Deidara, Hidan, Kakuzu, mereka menyerang Desa Konoha.

Akan tetapi, Naruto bersama dan teman-teman timnya berhasil mengalahkan mereka. Namun yang menjadi pertanyaan adalah, "Kenapa para anggota Akatsuki yang dahulu telah menghilang dan mati, sekarang hidup kembali ?"

Misteri ini muncul, akan tetapi seluruh shinobi masih dalam merayakan dan bergembira atas terselesaikannya misi berbahaya tersebut. Namun tidak bagi Naruto, yang tidak mengetahui siapa orangtuanya, dan dia tetap merasa kesepian.

Kemudian pada hari itu, secara tiba-tiba, lelaki bertopeng misterius kembali ke Konoha.

Genjutsu baru yang misterius dari lelaki ini kemudian menyerang Naruto dan Sakura, serta shinobi Konoha lainnya.

Sekarang, Ambisi menakutkan itu terungkap! Apakah lelaki bertopeng itu akan menargetkan dan mengincar Rubah berekor sembilan?

Pertarungan sengit yang tak dapat dihindari !

Film Movie Naruto Shippuuden 6 : Road To Ninja adalah puncak segalanya!